Surau TV

Banner

Bupati Amril Mukminin Hadiri Upacara Parade Dan Defile HUT Ke-74 TNI

Image
Saturday, 05 October 2019 | 18:38:11 WIB


PEKANBARU– Bupati Bengkalis Amril Mukminin hadiri upacara parade dan defile dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Sabtu (5/10/2019) pagi.

Tepat pada pukul 07.45 WIB, Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis tiba di lokasi acara dan langsung menuju ke tenda VVIP. Bupati Amril Mukminin duduk bersama Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau dan juga Para Pejabat Tinggi Provinsi Riau yang hadir.



Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat Hari Jadi kepada TNI ke-74, pada tahun ini tema yang diangkat sangat menarik yakni TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.

“Selamat merayakan HUT TNI yang ke-74 tahun 2019. Mari kita bangkit bersama membangun negeri tercinta, bersama rakyat TNI kuat. TNI Hebat dan Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian kebanggaan Rakyat”, ucap Amril Mukminin.



Lebih lanjut Amril juga mengatakan bahwa antara rakyat dan TNI tidak bisa dipisahkan", ujar Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Bupati Bengkalis tersebut juga berharap sinergi antara Pemerintah, TNI dan rakyat tetap terjaga dengan baik.

Hadir dalam Peringatan Hari Jadi TNI tersebut Gubernur Riau H. Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Afrizal Natar Nasution, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Kajati Riau Uung Abdul Syakur, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Wakapolda Riau Brigjen Wahyu Widada, Kabinda Riau Marsma TNI Bambang Nurwicahyo, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Rony Irianto Moningka, Danlanal Dumai Letkol Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau, Kapolres dan Kapolresta se-Polda Riau, Pejabat Tinggi dan Anggota di Polda Riau, Dandim se-Provinsi Riau, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Ormas, OKP serta Tokoh Masyarakat di Provinsi Riau. (INF/JUSRIYAL)

Sumber :

Laporan : Inf/jusriyal

Editor : Red

loading...
Post

Jokowi Bagi-bagi Buku Tulis

2 bulan yang lalu