Surau TV

Banner

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Jalan Santai Peserta HUT Bhayangkara

Image
Sunday, 23 June 2019 | 16:35:55 WIB


Labuhanbatu, Nusapos -Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe bersama Wakil Bupati Labusel Kholil Jufri Harahap, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH, SIK dan Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM, Minggu (23/6/2019) pagi telah melepas ribuan peserta jalan santai HUT Bhayangkara Ke-73 dari depan Mapolres Labuhanbatu Jalan. Thamrin Rantauprapat.

            Kegiatan yang diprakarsai oleh Polres Labuhanbatu berjudul  “Jalan Santai Pesta Hiburan Rakyat” dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 yang menempuh route lebih kurang 5 Km ini melintasi Jalan Agus Salim, Jalan Martinus Lubis, Simpang Empat Pos Lantas menuju Jalan Diponegoro berbelok ke Jalan Ahmad Dahlan, terus melintas di Simpang Empat Imambonjol menuju Jalan Gatot Subroto dan finish di Lapangan Ikabina Jalan Thamrin Rantauprapat.

            Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH, SIK disela-sela kegiatan tersebut menjelaskan, Pagi ini kita sudah melaksanakan kegiatan jalan santai, itu merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang Ke-73, adapun rangkaian kegioatan yang sudah kita laksanakan diantaranya kegiatan Bhakti Sosial yang merupakan bentuk kedekatan Polri khususnya Polres Labuhanbatu kepada masyarakat.

Berkaitan dengan HUT bhayangkara Ke-73 ini kita berharap kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Labuhanbatu yang sama kita ketahui bersama bahwa pada bulan lalu kita sudah selesai melaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, tentu kami berharap kita bersatu kembali untuk membangun Labuhanbatu ini dengan baik, pinta Kapolres Labuhanbatu.

Dalam kegiatan Jalan Santai ini, setiap peserta dibekali panitia pelaksana kupon undian Lucky Draw, dengan dibanjiri berbagai hadiah utama 5  unit sepeda motor, kulkas, televisi, mesin cuci, magic com, kipas angin, dispenser, sepeda gunung, dan banyak hadiah menarik lainnya .

Tidak hanya jalan santai, ada banyak kegiatan yang digelar keluarga besar Polres Labuhanbatu, seperti Bazar pasar murah, perlombaan tarik tambang, panjat pinang, tangkap belut, makan kerupuk, dan joget balon yang nantinya juga para peserta dihibur oleh artis Ibukota Jakarta Wulan Alora artis KDI dan trio asal Medan Sumatera Utara.

Setiap peserta tampak membawa tulisan hesteq bertajuk, Sumut Bersatu, tolak kerusuhan, menuju Indonesia aman, Labuhanbatu raya damai, kami cinta perdamaian, kami anti kekerasan, tolak radikalisme, NKRI harga mati.

Tampak Ikut meramaikan jalan santai tersebut yaitu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi, Ketua Cabang Bhayangkari Tiur Frido Situmorang, Ketua Persit KCK cabang XXXVI Labuhanbatu Noviana Dwi Santoso, para personil TNI-Polri, Forkompinda, SKPD, Labuhanbatu, Labura, Labusel, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kegiatan yang dipenuhi dengan berbagai hadiah tersebut, Plt. Bupati Labuhanbatu bersama Dandim 0209/LB dan Kapolres serta Kepala OPD dan Perwira TNI dan Polri turut memeriahkan kegiatan tersebut dengan mengikuti kegiatan lomba tarik tambang yang dimenangkan oleh Tim B yang dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH, SIK sedangkan Tim A yang dipimpin Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe harus rela menerima kekalahan dari Tim B.

Sumber : -

Laporan : Mariyo

Editor : Red

loading...