Surau TV

Banner

Anak Paud Dapat Motivasi Dari Plt Bupati Labuhanbatu

Image
Wednesday, 19 June 2019 | 23:00:58 WIB


Labuhanbatu, Nusapos- Plt.Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT yang didampingi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Labuhanbatu Ibu Hj. Rosmanidar Hasibuan, hadiri sekaligus memberikan motivasi kepada Anak-anak PAUD dan Taman Kanak-Kanak (TK) pada acara Wisuda PAUD dan TK Yayasan Pendidikan Islam Terpadu (YPIT) di Gedung Serba Guna Kuntum Bumi Rantauprapat, Jalan Asrol Adam Kampung Baru Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, pada Rabu(19/6/2019).

Pada acara Wisuda tersebut Plt. Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas keberadaan Yayasan Pendidikan Islam Terpadu (YPIT) Kuntum Bumi Rantauprapat, dibawah asuhan Drs. Sutan Napsan Nasution, yang memiliki Visi sebagai Sekolah Teladan yang mengutamakan akhlak dan Misi Menciptakan generasi yang berakhlak mulia, menciptakan generasi yang cerdas dan menciptakan lingkungan sekolah yang menyenangkan dan islami dengan tujuan mendidik anak-anak untuk tumbuh kembang menjadi tunas-tunas kehidupan yang berpegang teguh pada nilai-nilai islami.

Kualitas dan fasilitas baik sarana dan prasarana serta manajemen YPIT Kuntum Bumi Rantauprapat, tidak perlu diragukan lagi dalam mendidik anak-anak menuju islami.

Hal itu diakui oleh Plt.Bupati Labuhanbatu karena Putra-Putri beliau juga menimba ilmu pengetahuan di Kuntum Bumi Rantauprapat ini,  dan pada hari ini  juga Putra-Putri (Kembar) pasangan  H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dengan Hj. Rosmanidar Hasibuan,  yaitu Program Study Siswi Taman Kanak-Kanak An. BALQIS UFAIRAH DALIMUNTHE (P) dan  MIRZA UMARA DALIMUNTE (L), yang Lahir pada Tanggal 08 Maret 2013 di Medan.

Sebagai orang tua Siswa, Plt.Bupati Labuhanbatu dan Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Ketua YPIT Kuntum Bumi Rantauprapat dengan ketua yayasan Drs. Sutan Napsan Nasution,  Ketua Umum Aisyah Gita Utami, S.P.d.I, Kepala Taman Kanak-Kanak Dian Puspa Yeni, SH Penyelenggara PAUD, Penyelenggara Taman Penitipan Anak (TPA), Kelompok Bermain (KB)  dan seluruh Tenaga Pendidik, Pengawas dan Konsultan serta Keluarga Besar Yayasan Kuntum Bumi, sehingga anak-anak kami dapat semakin cerdas, dapat mengerti nilai-nilai akhlak dengan harapan kedepan dapat menjadi generasi penerus bangsa dan negara yang berpegang teguh pada nilai-nilai islami, jelas H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT.

Plt. Bupati Labuhanbatu kembali mensosialisasikan program dan kebijakan yang telah dilalukan dalam memimpin roda pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu antara lain, Penerapan kembali Bea Siswa Berprestasi bagi Putra-Putri Labuhanbatu yang berkuliah baik di Perguruan Tinggi Negeri maupun swasta, Memberikan bantuan bea siswa kepada putra-putri Labuhanbatu yang kurang mampu dibidang ekonomi tetapi memiliki prestasi dan keinginan kuat dalam belajar, terus meningkatkan prestasi RSUD Rantauprapat dari kondisi yang sudah baik saat ini yaitu dengan predikat bintang lima versi KARS 12 dan sudah menjadi rumah sakit rujukan, akan terus ditingkatkan menuju RSUD Smart dengan memenuhi semua kebutuhan pelayanan terhadap pasien dan keluarga pasien dan terus melakukan koordinasi kepada Pemerintah Pusat guna  terwujudnya pembangunan Lapangan Terbang di Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu serta langkah-langkah terobosan pembangunan lainnya untuk Kabupaten Labuhanbatu yang semakin baik

Sumber : -

Laporan : Mariyo

Editor : Red

loading...