Pemred Riau investigasi Sampaikan Bantahan Terhadap Rilis Humas Kampar

Wednesday, 10 January 2018 | 19:40:54 WIB


Pekanbaru( Nusapos.com)-Terkait Rilis berita yang di sampaikan dari Humas Polres Kampar mengenai Rilis pemberitaan yang berjudul  "Terkait Pemberitaan Miring di Media Online, Kapolres Kampar Berikan Penjelasannya" yang di rilis tanggal 9 januari yang di tujukan kepada riau investigasi di bantah langsung oleh Pimpinan Redaksi Riauinvestigasi Ismail melalui sambungan telepon, ia mengatakan dalam bantahannya bahwa dalam rilis berita tersebut Humas Polres Kampar Keliru dalam menelaah berita (10/01).

selanjutnya dalam bantahannya ia telah mengumpulkan bukti materi press rilis yang di keluarkan oleh humas kampar, dan ia menegaskan bahwa berita dimaksud yang di terbitkan di media riauinvestigasi merupakan berita yang di kutip dari media lain.

"Humas Polres kampar tidak menelaah dahulu apakah berita itu menyebutkan sumber atau tidak, padahal itu merupakan berita kutipan dari media lain" ungkapnya.

Lanjut Ismail, ia telah menyampaikan keberatan terhadap Kapolres kampar melalui via seluler dan WhatsApp, tapi belum ada tanggapan.

Sumber : Ismail Pimred RiauInvestigasi

Laporan : redaksi

Editor : Red

loading...