Bos OLX Indonesia Hengkang, Siapa Penggantinya?

Image
Friday, 12 May 2017 | 20:00:04 WIB 1090

Daniel Tumiwa telah mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan sebagai CEO OLX Indonesia.

"OLX telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian masyarakat Indonesia. Keberadaan OLX memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk melakukan transaksi yang saling menguntungkan," ujar Daniel Tumiwa yang dikutip dari laman detiknet, Jumat (12/5/2017).

Sejak Tokobagus bergabung dengan Berniaga pada tahun 2015 menjadi OLX, pertumbuhan pengguna diklaim terus meningkat. Mereka mengklaim mencapai rekor baru dengan 1,1 juta pengguna aktif Android harian setelah peluncuran aplikasi Android terbaru di awal tahun 2017.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim OLX Indonesia, yang telah bekerja keras untuk menjadikan OLX sebuah platform iklan baris yang dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh pengguna," lanjut Daniel.

"Saya yakin, OLX Indonesia akan terus memimpin kategori iklan baris online di Indonesia" tutupnya.

Daniel Tumiwa akan menyelesaikan masa jabatannya sebagai CEO OLX Indonesia hingga akhir bulan Mei 2017. Ke depannya, dia akan menjadi Strategic Advisor untuk OLX Indonesia.

Manajemen OLX Indonesia menyatakan alasan mundur Daniel karena ingin mencari tantangan baru. Belum diketahui kemana Daniel akan berlabuh.

Setelah masa jabatannya berakhir, Daniel akan digantikan oleh CEO OLX Asia, Robin Voogd.

Sebelum menjabat CEO OLX Indonesia, Daniel pernah mengenyam berbagai posisi di sejumlah tempat yang berkaitan dengan bisnis digital. Ia pernah menjabat country manager untuk Multiply.com, vice president e-Commerce and digital business Garuda Indonesia, dan ketua Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA). (cnn)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Religion

Menghidupkan Malam Nisfu Sya'ban

6 bulan yang lalu 965
Post
Sumatra Barat
Post
Sumatra Barat

Kakek Cabul Akhirnya Di Tangkap

6 bulan yang lalu 1100
Post
Yogyakarta
Post
Jakarta
Post
Jakarta
Post
Riau
Post
Jakarta
Post
Internasional
Post
Riau
Post
Riau
Post
Nasional
Post
Jakarta
Post
Internasional
Post
Sulawesi Tenggara
Post
Gorontalo
Post
Internasional
Post
Jakarta
Post
Internasional
Post
Jateng
Post
Internasional